Lowongan Kerja Admin Accounting - Content Creator di Kledo

Kledo
Admin Accounting - Content Creator
Detail Informasi Pekerjaan









Persyaratan & Kualifikasi
Admin Accounting
Deskripsi Pekerjaan:
Sebagai Admin Accounting/Personal Assistant, bertanggung jawab dalam pencatatan administrasi keuangan dan menyusun laporan keuangan klien secara akurat.
Kualifikasi:
- Lulusan SMK Akuntansi lebih diutamakan
- Mampu mencatat laporan keuangan dengan baik
- Memahami dasar-dasar akuntansi
- Memiliki keterampilan administrasi yang baik
- Disiplin dan teliti
- Mahir menggunakan rumus Excel
Content Creator
Tugas & Tanggung Jawab:
- Membuat konten menarik untuk meningkatkan engagement di media sosial
- Mengembangkan ide kreatif untuk promosi produk atau layanan
- Mempromosikan konten di Instagram, TikTok, Facebook, YouTube Shorts, dll.
- Menganalisis data performa konten untuk mengukur keberhasilan kampanye
- Berkolaborasi dengan tim Marketing untuk menghasilkan konten
Kualifikasi:
- Minimal pendidikan D3/S1 semua jurusan
- Pengalaman minimal 1 tahun sebagai Content Creator di media sosial
- Terbiasa tampil di depan kamera dan membuat konten menarik
- Memiliki ketertarikan di bidang software & teknologi
- Kreatif, memiliki ide segar, serta mampu menulis dan mengedit konten sesuai brand tone
- Percaya diri dan mampu bekerja dalam tim
Cara Melamar Pekerjaan ini
Cara Melamar:
Kirim CV ke email: hrd@kledo.com
Subjek email: Nama_Posisi yang dilamar
Apply Now
hrd@kledo.com